Theo Hernandez Tertantang Uji Kualitas Di Panggung Besar Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 01:09 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez tampaknya bakal tertantang untuk menguji perkembangan impresifnya di panggung yang lebih besar bersama AC Milan, yakni di Liga Champions.

Setelah dua musim pertama fantastisnya bersama Rossoneri, Hernandez akan memasuki musim ketiganya bersama klub pada musim 2021-22 yang akan dimulai akhir Agustus nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, bek sayap 23 tahun tersebut telah mengembangkan semua sisi permainannya, namun ia akan menghadapi musim ketiganya di Milan dengan mengetahui bahwa ruangnya untuk mengembangkan diri masih luar, tak hanya dengan atau tanpa bola tetapi juga dalam fase menyerang dan bertahan.

Persetujuan Paolo Maldini atas transfernya pada musim panas 2019 silam dari Real Madrid tak diragukan memang berbuah manis, namun performa pemain berkebangsaan Prancis tersebut melebihi ekspektasi semua orang. Dalam dua musim perdananya bersama Rossoneri, ia telah membukukan 15 gol dan 13 umpan gol dalam 81 penampilannya di semua kompetisi.

Raksasa Serie A tersebut telah kembali ke Liga Champions dan sang pemain merupakan salah satu tokoh penting dalam perjalanan tersebut, namun kini ia ingin menantang dirinya di panggung terbesar di benua bahwa ia layak dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia.

Jika musim perdananya merupakan penemuan dan musim kedua adalah pengabdian, maka musim ketiga Hernandez di Milan harus menjadi konfirmasi dari perkembangan yang dilaluinya selama ini.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-tertantang-uji-kualitas-di-panggung-besar-liga-champions
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini