Theo Hernandez Tak Akan Tinggalkan Milan Meski Ditaksir PSG, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 15:32 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Theo Hernandez diyakini tidak akan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini meskipun dengan rumor panas ketertarikan Paris Saint-Germain.

Hernandez merupakan salah satu bek kiri terbaik di Serie A dan Rossoneri sangat puas dengan pemain yang telah mereka rekrut dari Real Madrid dua tahun lalu tersebut. Meski dengan isu yang beredar belakangan ini, mereka tampaknya tidak memiliki niatan sedikitpun untuk menjualnya.

Beberapa hari lalu, Le Parisien menyebutkan bahwa PSG telah beberapa kali mengajukan tawaran untuk pemain berkebangsaan Prancis tersebut dalam rangka meyakinkannya hijrah ke Paris. Kendati demikian, upaya raksasa Ligue 1 tersebut belum membuahkan hasil dan perlu usaha ekstra bagi mereka agar bisa membuat Milan bersedia melepas bintang mereka.

Kendati demikian, hal tersebut tidak akan berpengaruh besar mengingat Rossoneri tidak berniat menjual bek sayap 23 tahun tersebut. Saat berbicara melalui channel YouTube miliknya, jurnalis Carlo Pellegatti menenangkan fans terkait situasi tersebut.

"Fans bisa tetap tenang, pernyataan resminya: Pintu Theo terkunci tiga lapis. Anda bahkan tidak bisa mengetuk. Saya juga mengetahui bahwa PSG belum melakukan survei apapun. Isu tersebut adalah sesuatu yang tidak berdasar," ujar Pellegatti.

Dengan kata lain, Hernandez kemungkinan besar akan tetap bertahan di Milan mengingat raksasa Serie A tersebut tidak ingin kehilangan salah satu pemain top mereka. Bagaimanapun, klub kini telah kembali ke Liga Champions dan perlu bintang-bintang tangguh agar bisa bersaing.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-tak-akan-tinggalkan-milan-meski-ditaksir-psg-ini-alasannya
2692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini