Theo Hernandez Siap Tolak PSG Demi Bertahan di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 07:13 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Theo Hernandez dikabarkan siap menolak ketertarikan dari tim lain, termasuk Paris Saint-Germain, demi bertahan bersama AC Milan yang telah menyiapkan kontrak baru untuknya.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa sejumlah klub papan atas Eropa tertarik meminang Hernandez, termasuk PSG yang sangat menyukainya dan kembali menaruh minat terhadapnya setelah gagal dengan upaya mereka musim panas lalu. Leonardo telah menyuarakan ketertarikannya terhada agen bek kiri tersebut dan keduanya pun menjalin kontak selama beberapa hari, namun Rossoneri belum menerima tawaran resmi apapun dari raksasa Ligue 1 tersebut dengan banderol fantastis 80 juta euro atau Rp1.28 triliun dipatok untuk bintang mereka.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, pemain asal Prancis tersebut tidak ingin meninggalkan Milan. Tak sedikit klub yang menanyakan informasi kepada agennya, namun manajemen menolak menjualnya. Dalam beberapa pekan ke depan, Paolo Maldini dan perwakilannya akan membahas perpanjangan kontraknya dengan kenaikan gaji.

Saat ini Hernandez mengantongi gaji hanya 1.5 juta euro atau Rp24 miliar dari Rossoneri sejak memutuskan hijrah ke klub dan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Kini, pihak klub ingin menaikkan pendapatannya hingga 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim. Bek 23 tahun tersebut pun tampaknya bakal dengan senang hati menerimanya dan berpaling dari tim-tim peminatnya, termasuk PSG.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

3193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini