Theo Hernandez Mulai Berlatih Lagi Bersama Skuat AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Okt 2022, 02:38 WIB
Theo Hernandez sudah bisa berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya, jelang bentrokan antara AC Milan vs Juventus hari Sabtu esok (8/10) / via Getty Images

Theo Hernandez sudah bisa berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya, jelang bentrokan antara AC Milan vs Juventus hari Sabtu esok (8/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Stefano Pioli mendapat kabar bagus jelang duel AC Milan kontra Juventus akhir pekan ini (8/10). Sebab bek sayap andalannya yaitu Theo Hernandez, sudah bisa berlatih kembali usai pulih dari cedera yang dialaminya.

Saat membela Timnas Prancis di jeda internasional akhir September silam, Theo Hernandez mengalami cedera ringan pada otot adductor-nya.

Bek berusia 24 tahun itu pun kemudian harus menepi sejenak dari lapangan hijau, dan terhitung telah absen membela AC Milan di dua laga terakhir.

Hernandez tak bisa bermain saat Milan menang 3-1 atas Empoli di kancah Serie A, dan juga tidak turun kala Rossoneri keok 0-3 dari Chelsea di ajang Liga Champions kemarin malam (6/10).

Namun untuk laga melawan Juventus di pekan kesembilan Serie A hari Sabtu besok (8/10), Hernandez diperkirakan sudah bisa kembali membela tim yang diperkuatnya.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Hernandez diberitakan sudah kembali berlatih bersama skuat Milan di pusat latihan Milanello.

Sang pemain diprediksi sudah bisa ambil bagian di laga melawan Juve, meski pun belum diketahui apakah ia bisa dimainkan dari menit pertama atau tidak.

Kembalinya Hernandez ke skuat utama Milan jelas menjadi suntikan amunisi yang berharga untuk manajer Stefano Pioli.

Hernandez sendiri di ajang Serie A musim ini total telah mengemas 1 gol dan 1 assist, dari tujuh laga yang sudah dimainkannya.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-mulai-berlatih-lagi-bersama-skuat-ac-milan
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini