Theo Hernandez Diklaim Akan Jadi Rekrutan Sempurna bagi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jan 2022, 08:57 WIB
Theo Hernandez (Sumber: Getty)

Theo Hernandez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Emmanuel Petit mendesak Chelsea untuk mendatangkan Theo Hernandez. Ia mengklaim bahwa bek AC Milan tersebut akan “sempurna” bagi skuat Thomas Tuchel.

The Hernandez menjadi andalan di tim AC Milan selama tiga musim terakhir. Dia telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub Serie A tersebut sejak meninggalkan Real Madrid pada 2019.

Chelsea diketahui berminat untuk memboyong Hernandez, yang memiliki empat caps untuk Prancis, ke Premier League. Mereka ingin mencari pengganti untuk Ben Chilwell yang mengalami cedera.

Pemain internasional Inggris itu diperkirakan bakal melewatkan sisa musim 2021-22 setelah mendapat cedera ACL dan Thomas Tuchel ingin mencari tambahan pemain, mengingat Reece James juga harus absen untuk beberapa pekan mendatang karena masalah hamstring.

Dan juara Piala Dunia Prancis, Emmanuel Petit, yakin bahwa Hernandez yang baru berusia 24 tahun akan menjadi rekrutan yang “sempurna” untuk memperkuat skuat The Blues pada bursa transfer Januari ini.

“Transfer ke Chelsea pasti akan menjadi langkah yang tepat bagi Theo Hernandez,” kata Petit, dikutip dari Metro.

“Dia adalah kapten Milan dan dia tak banyak bicara. Tapi dia adalah seorang pria muda dan punya begitu bayak energi dan personalitas dalam cara dia bermain.”

“Dia sangat cocok untuk Premier League. Dia punya mentalitas, dia seorang pemimpin, karakter besar dan yang paling penting, dia bek yang baik. Jika saya seorang manajer, saya akan lebih dari senang untuk memasukkan tipe pria seperti ini ke dalam tim saya.”

Artikel Tag: Theo Hernandez, Chelsea, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-hernandez-diklaim-akan-jadi-rekrutan-sempurna-bagi-chelsea
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini