The Real Maestro, Borja Valero Catatkan Rekor Umpan Fantastis

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 29 Feb 2020, 16:30 WIB
The Real Maestro, Borja Valero Catatkan Rekor Umpan Fantastis

Borja Valero/sempreinter

Berita Liga Europa: Gelandang gaek Borja Valero berhasil mencatatkan 97,06% umpan akurat saat membantu Inter Milan mengalahkan Ludogorets di Giuseppe Meazza (28/2)

Meski bukan pilihan utama di Inter Milan, faktanya gelandang gaek asal Spanyol, Borja Valero kerap memperlihatkan penampilan yang menawan. Tidak hanya skill olah bolanya, pemain 25 tahun ini pun kerap menghipnotis lawan dengan umpan-umpannya yang akurat.

Seperti yang ditunjukkannya dalam pertandingan melawan Ludogorets yang berakhir dengan kemenangan Inter Milan di Giuseppe Meazza. Selama berada di atas lapangan, Valero berhasil mencatatkan 97,06% umpan akurat.

Kinerja positif tersebut merupakan yang tertinggi dari yang pernah ditorehkan oleh gelandang Inter Milan lainnya, seperti Nicolo Barella, Matias Vecino bahkan Christian Eriksen.

Dalam laman Twitter resmi Inter Milan, gelandang yang didatangkan dari Fiorentina tersebut berhasil mencatatkan 132 umpan akurat, dari 136 total operan yang dilakukannya. Dengan demikian, hanya 4 umpan dari Valero yang berakhir dengan kegagalan, direbut lawan atau keluar lapangan.

Sayang, kehebatannya dalam mengatur ritme pertandingan hanya diganjar dengan 15 kesempatan tampil di atas lapangan. Meskipun begitu, gelandang asal Spanyol tersebut berhasil berkontribusi dengan menyumbangkan 2 gol bagi Inter Milan.

Bagaimana Conte. Masih berani mengabaikan kemampuan 'ajaib' sang Maestro?

Artikel Tag: Inter Milan, Ludogorets, europa league, Borja Valero

2063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini