Thauvin Putuskan Masa Depan, Milan Bakal Menangkan Perburuan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Feb 2021, 00:05 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal memenangkan perburuan Florian Thauvin musim panas mendatang setelah winger Marseille tersebut mengambil keputusan soal masa depannya.

Thauvin tampaknya sudah memantapkan pilihannya untuk hijrah ke Rossoneri ketimbang bergabung Sevilla pada bursa transfer musim panas nanti.

Milan memang tertarik merekrut winger kanan anyar musim depan menyusul rumor yang mengaitkan mereka dengan pemain internasional Prancis tersebut. Jurnalis terpercaya Fabrizio Romano membenarkan bahwa raksasa Serie A tersebut memang akan mendaratkan seorang nama baru di posisi tersebut, dan bintang Marseille merupakan sosok yang sangat diapresiasi oleh manajemen lantaran kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini.

Romano menambahkan bahwa winger 27 tahun tersebut akan dengan senang hati menjadi pemain Rossoneri, dan Paolo Maldini juga sempat mengakui ketertarikan klub terhadap sang pemain.

Menurut kabar yang dikemukakan oleh Mundo Deportivo, pemenang Piala Dunia 2018 tersebut bakal meninggalkan klub Ligue 1 setelah beberapa musim bersama dan Italia kemungkinan akan menjadi destinasinya berikutnya.

Outlet asal Spanyol tersebut mengutip sumber-sumber di Italia yang menyebutkan bahwa Thauvin berencana bergabung dengan Milan sebagai pemain bebas transfer saat kontraknya bersama Marseille berakhir musim panas nanti. Sebelumnya, Sevilla juga disebut-sebut menjadi salah satu kandidat klub barunya, namun sang pemain tampaknya telah memutuskan masa depannya dan San Siro pun bakal menjadi tujuannya berikutnya.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan, Sevilla

1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini