Thauvin Ingin Hijrah Ke Milan, Maldini Siap Rampungkan Transaksi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Feb 2021, 00:00 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini dikabarkan siap merampungkan transfer Florian Thauvin setelah winger Marseille tersebut diketahui ingin hijrah ke AC Milan ketimbang Leicester City dan Sevilla.

Rossoneri diyakini tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Thauvin dan mengalahkan rival-rival mereka dalam perburuan tanda tangan pemain yang akan berstatus bebas transfer tersebut musim panas nanti.

Menurut kabar dari Tuttosport, pemain internasional Prancis tersebut telah memberikan prioritasnya kepada Milan yang kini berada di posisi terbaik untuk merampungkan transaksi dan merekrutnya guna memoles posisi sayap kanan mereka musim depan.

Maldini dan Ricky Massara dikabarkan siap memberikan kontrak senilai 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim plus bonus, dan manajemen Rossoneri yakin bisa mengamankan winger 28 tahun tersebut meski dengan ketertarikan dari beberapa klub La Liga dan Liga Inggris.

Leicester dan Sevilla disebut-sebut sebagai pesaing utama mereka dalam perburuan, namun raksasa Serie A memiliki keuntungan dibanding dua klub tersebut. Marseille sendiri belum menyerah dan masih berharap bisa memperbaharui kontraknya, serta memendam asa pilihan mereka menunjuk Jorge Sampaoli sebagai pelatih baru klub menggantikan Andre Villas Boas dapat membantu upaya mereka.

Maldini sendiri sempat secara terag-terangan menyuarakan ketertarikan Milan terhadap Thauvin hingga membuat Marseille geram beberapa bulan lalu, dan kini transfer pemenang Piala Dunia 2018 tersebut ke San Siro tampaknya semakin dekat.

Artikel Tag: Thauvin, Maldini, marseille, Milan

3454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini