Thauvin Bakal Tinggalkan Marseille, Milan Ajukan Kontrak Menarik

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 15:00 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Florian Thauvin dikabarkan akan meninggalkan Marseille dengan status bebas transfer musim panas mendatang saat AC Milan mengajukan tawaran kontrak menarik.

Thauvin telah masuk radar Rossoneri dalam jangka waktu yang cukup lama, namun tampaknya peluang sempurna untuk merekrutnya kini telah muncul. Kontrak sang pemain bersama Marseille akan berakhir musim panas nanti.

Milan diketahui tengah mencari tambahan kekuatan untuk memoles sisi kanan trio serangan mereka mengingat Samu Castillejo dianggap belum cukup bagus. Alexis Saelemaekers sejatinya tampil begitu impresif musim ini, namun ia memiliki karakter yang berbeda dari winger kanan pada umumnya.

Karena itulah, sebagaimana yang dikemukakan oleh Nico Schira, Rossoneriberharap bisa menyambut pemain internasiona Prancis tersebut musim panas nanti setelah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun hingga 2025 dengan bayaran 3 juta euro atau Rp48 miiar per musim, yang mereka harap cukup untuk meyakinkannya.

Sevilla juga tertarik mengamankan servis winger 28 tahun tersebut, namun tampaknya Paolo Maldini dan kawan-kawanlah yang berada di posisi terdepan dalam perburuannya. Bagaimanapun, ketertarikan raksasa Serie A tersebut memang konkrit dan ia siap meninggalkan Prancis dengan status bebas transfer musim panas nanti, dan pihak klub akan berupaya menampungnya.

Thauvin sendiri dikabarkan tidak keberatan bergabung Milan dan bahkan tidak keberatan menurunkan tuntutan gajinya demi mewujudkan impian hijrah ke San Siro.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini