Tetapkan Target Pendapatan, Liverpool Siap Lepas Empat Pemain

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jul 2024, 07:27 WIB
Tetapkan Target Pendapatan, Liverpool Siap Lepas Empat Pemain

Caoimhin Kelleher via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menetapkan label harga yang cukup besar untuk empat pemain mereka yang diminati pada musim panas ini, dengan harapan penjualan tersebut akan menghasilkan pemasukan sebesar 83 juta poundsterling.

Bursa transfer pemain dimulai dengan tenang bagi The Reds, peminjaman Calvin Ramsay ke Wigan menjadi satu-satunya bisnis yang terkonfirmasi sejauh ini.

Dengan mayoritas pemain tim utama terlibat di Euro, Copa America, atau menjalani liburan pasca musim, aktivitas transfer mungkin baru akan mulai meningkat di akhir musim panas. Fokus utama Liverpool adalah pemain keluar, mengingat tim senior tidak memerlukan perombakan besar setelah kedatangan pelatih Arne Slot.

Beberapa pemain Liverpool telah menarik minat dari klub lain, dengan setidaknya empat pemain diperkirakan akan hengkang dengan transfer permanen.

Lewis Steele dari Daily Mail memberikan informasi terbaru mengenai masa depan beberapa pemain, termasuk kiper cadangan, Caoimhin Kelleher.

Kelleher telah menyatakan keinginannya untuk hengkang jika tidak mendapatkan posisi kiper utama di Anfield. Nottingham Forest termasuk di antara klub-klub yang tertarik pada pemain yang dihargai 35 juta poundsterling ini. Liverpool menolak tawaran 15 juta poundsterling dari Forest pada Januari, tetapi siap menerima tawaran yang sesuai.

Selain Kelleher, The Reds juga menetapkan harga 20 juta poundsterling masing-masing untuk Tyler Morton dan Sepp van den Berg. Keduanya menarik minat dari berbagai klub Eropa.

Morton diincar oleh RB Leipzig, Sevilla, Feyenoord, Eintracht Frankfurt, Atalanta, Bournemouth, Southampton, dan Ipswich, tapi Leipzig dilaporkan memimpin perburuannya.

Namun, Morton ingin bertahan di Liverpool, dan menurut James Pearce dari The Athletic, dia dan Van den Berg diharapkan ikut pramusim untuk dinilai oleh Slot.

Meski demikian, Steele melaporkan bahwa Van den Berg hampir pasti akan pergi, mengingat minat dari Mainz, Wolfsburg, Bologna, Southampton, dan Brentford. Pemain muda ini telah mengkonfirmasi niatnya untuk pindah, yang membuat kepindahannya menjadi realistis. Pemain lain yang akan dijual adalah Nat Phillips.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Caoimhin Kelleher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tetapkan-target-pendapatan-liverpool-siap-lepas-empat-pemain
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini