Tetapkan Harga Jual Koscielny, Arsenal Miliki Calon Penggantinya

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 20:00 WIB
Tetapkan Harga Jual Koscielny, Arsenal Miliki Calon Penggantinya

Laurent Koscielny. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal akan meminta 10,6 juta poundsterling untuk setiap klub yang menginginkan kapten mereka, Laurent Koscielny, di tengah ketertarikan dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Koscielny masih memiliki sisa kontrak selama 12 bulan, tetapi pembicaraan mengenai kontrak baru gagal mencapai kesepakatan dan pemain Prancis itu diharuskan mencari tantangan baru.

Dortmund bisa mengimingi Liga Champions untuk pemain berusia 33 tahun itu, setelah Arsenal hanya bermain di Liga Europa untuk tiga musim berturut-turut. Dan kapten The Gunners itu mungkin akan tertarik untuk pindah ke Jerman musim depan.

Arsenal tengah mempersiapkan penawaran untuk William Saliba sebagai calon pengganti jangka panjangnya, pemain berusia 18 tahun milik Saint-Etienne itu bisa diboyong dengan biaya 27 juta poundsterling.

Le10 Sport bahkan mengklaim The Gunners sedang dalam diskusi lanjutan dengan semua pihak, dan pembicaraan berlangsung dengan baik sehingga ada kemungkinan kesepakatan akan tercapai dalam beberapa minggu mendatang.

Mantan bek sayap Arsenal, Lauren, diyakinkan oleh potensi Saliba setelah menyaksikan perkembangannya yang tajam di Prancis. "Ya, dia terlihat pemain yang sangat bagus," katanya kepada American Gambler. "Kuat, tinggi, bisa keluar dari belakang dengan bola dan pemain internasional untuk Prancis.

"Dia membaca permainan dengan sangat baik, hal terpenting bagi seorang pemain di lini belakang. Dia terlihat sangat baik di usia 18 tahun, dia memiliki masa depan yang cerah!"

Unai Emery kabarnya sedang memantau Dayot Upamecano, pemain berusia 20 tahun yang sedang naik daun bersama RB Leipzig. Arsenal juga telah mengajukan penawaran resmi untuk bek tengah Sampdoria berusia 23 tahun, Joachim Andersen.

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Arsenal, Borussia Dortmund, Dayot Upamecano, Joachim Andersen, William Saliba

1509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini