Tetap Aktif di Mercato, Milan Bakal Bidik Julian Alvarez dan Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 01:01 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan tetap aktif pada bursa transfer Januari mendatang dengan striker sensasional River Plate Julian Alvarez dan gelandang Lille Renato Sanches dibidik.

Direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini membuat banyak orang bertanya-tanya dengan mengklaim bahwa ia tak yakin klub akan banyak bertindak pada mercato musim dingin nanti lantaran mereka meyakini skuat klub sudah cukup kompetitif.

MilanNews mengabarkan bagaimana selama bertahun-tahun, raksasa Serie A tersebut selalu melakukan investasi dalam berbagai bursa transfer dan sekali lagi seharusnya akan melakukan pembelian tertarget. Lini serang jelas memerlukan sentuhan dan karena itulah nama Alvarez masih relevan sebagai target.

Masalahnya adalah terkait persaingan dalam perburuan striker 21 tahun tersebut mengingat sekitar separuh klub papan atas Eropa ingin memboyongnya dari River Plate, namun kehadiran pencari bakat di Argentina mengindikasikan ketertarikan kuat dari Il Diavolo.

Pemain lain yang perlu diperkuat, mengingat Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan absen sementara untuk tampil di Piala Afrika mulai awal Januari 2022, adalah lini tengah. Hubungan baik dengan Jorge Mendes dan Lille mungkin akan mendukung raksasa Serie A tersebut untuk meminang Sanches, dan dalam beberapa pekan ke depan tampaknya bakal ada evaluasi mendalam dari sudut pandang ekonomi.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Sanches mungkin akan fokus diburu Milan Juni mendatang, kecuali ada tawaran untuk Kessie Januari mendatang yang bisa memecah kebuntuan situasi tersebut.

Artikel Tag: Milan, Sanches, Alvarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tetap-aktif-di-mercato-milan-bakal-bidik-julian-alvarez-dan-renato-sanches
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini