Tes Medis di Juventus, Dusan Vlahovic Pilih Nomor 28?

Penulis: Rei Darius
Jumat 28 Jan 2022, 22:15 WIB
Dusan Vlahovic pilih nomor punggung 28 di Juventus.

Dusan Vlahovic tes medis untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dusan Vlahovic tiba di Turin untuk melaksanakan tes medis bersama Juventus, dan menurut warta dari Italia, dia akan mengenakan nomor punggung 28 untuk musim ini.

Sang striker merayakan ulang tahunnya ke-22 pada hari Jumat (28/1) ini dengan menyelesaikan proses kepindahannya ke Allianz Stadium, setelah Bianconeri bersepakat dengan Fiorentina perihal transfernya yang bernilai 75 juta euro.

Kontraknya akan berlaku selama empat setengah tahun ke depan, dengan opsi untuk diperpanjang untuk tahun kelima, dan bernilai 7 juta euro per musim.

Dusan Vlahovic tiba di J Medical pada Jumat pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis, dan Juventus diharapkan untuk segera mengumumkan kepindahannya dalam waktu dekat.

Tadinya, kedatangan Vlahovic diperkirakan akan membuat Juve melepas Alvaro Morata ke Barcelona, namun sang striker timnas Spanyol ternyata dipertahankan, setidaknya hingga musim panas mendatang.

Dengan opsi untuk mempermanenkan Morata bernilai terlalu tinggi, yaitu 35 juta euro, maka Vlahovic diharapkan akan mengambil alih nomor punggung 9 pada musim depan. Namun selagi menunggu, tebak-tebakan perihal nomor punggungnya pun berspekulasi.

Nomor punggung 7 di Juve kosong sejak Cristiano Ronaldo hengkang pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan Vlahovic diperkirakan akan mengambilnya, setidaknya untuk enam bulan ke depan.

Namun demikian, Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Vlahovic akan mengenakan nomor punggung 28 untuk enam bulan pertamanya di Turin. Itu merupakan nomor yang sama dengan yang dikenakan olehnya pada tahun-tahun pertama di Fiorentina.

Selayaknya nomor 7, nomor 28 juga baru kosong di musim ini, setelah Merih Demiral dipinjamkan ke Atalanta pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tes-medis-di-juventus-dusan-vlahovic-pilih-nomor-28
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini