Terzic Dukung Hummels Bermain di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Jerman

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Okt 2022, 03:30 WIB
Timnas Jerman

Mats Hummels (Sumber: ruhr24.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Piala Dunia 2022 tinggal beberapa pekan lagi, dan para negara peserta mulai bersiap-siap dengan memilih pemain yang akan dipanggil untuk tampil di Qatar. Sampai saat ini pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, masih membuka peluang bagi setiap pemain yang tampil moncer di level klub untuk mendapat panggilan ke Piala Dunia.

Terbaru, pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mendukung bek senior andalannya, Mats Hummels, untuk dipanggil Flick membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Hal itu tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan Hummels sejauh musim ini, yang mana menurut laman Transfermarkt ia telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi bersama Die Borussian.

“Mats Hummels dalam kondisi yang sangat bagus, sama seperti semua bek tengah lainnya di tim kami. Permainan bagus mereka menyulitkan saya untuk memilih lineup di setiap pertandingan,” kata Edin Terzic, dikutip dari laman BVB Buzz.

“Saya yakin jika Mats terus bermain seperti ini, dia akan memiliki peluang besar untuk bermain di Piala Dunia (2022). Kami hanya senang Mats selalu fit, dalam performa seperti ini dan kami bisa mengandalkannya dengan cara ini,” lanjutnya.

Mats terakhir kali bermain untuk Der Panzer pada saat gelaran Piala Eropa 2021. Pemenang Piala Dunia 2014 bersama Der Panzer itu tampil inkonsisten pada musim lalu usai beberapa kali diterpa cedera yang membuatnya absen panjang dari lapangan hijau. Namun, pada awal musim ini ia telah kembali menunjukkan aksi-aksi terbaiknya dalam menjaga pertahanan.

Artikel Tag: Mats Hummels, Edin Terzic, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terzic-dukung-hummels-bermain-di-piala-dunia-2022-bersama-timnas-jerman
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini