Teruskan Tradisi Argentina di Juventus, Ini Janji Carlos Alcaraz

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Feb 2024, 23:30 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz janji akan berikan yang terbaik untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Carlos Alcaraz berjanji untuk mengerahkan segala kemampuannya kepada Juventus, seiring dengan dilanjutkannya tradisi pemain Argentina di skuat Bianconeri.

Bianconeri menyelesaikan proses perekrutan Carlos Alcaraz dari Southampton pada hari penutupan bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman, disertai oleh opsi untuk mempermanenkan.

Sang gelandang berusia 21 tahun merupakan orang Argentina yang melanjutkan tradisinya di Juventus. Sebelumnya, Si Nyonya Tua memiliki Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Namun, mereka semua sudah pergi.

Alcaraz kini menjadi satu-satunya pemain asal Argentina di skuat asuhan Massimiliano Allegri. Dia merasa tersanjung karena mampu melanjutkan tradisi ini.

"Itu adalah sebuah kebanggaan. Tiba di sini merupakan sebuah perasaan yang luar biasa. Saya harus katakan bahwa saya menyaksikan banyak laga ketika Di Maria, Paredes, dan Dybala di sini, itu begitu menyenangkan," tandas Alcaraz, dilansir dari Football-Italia.

"Saya selalu bermain di lini tengah, baik di kanan atau kiri, itu adalah peran yang paling saya sukai. Saya tiba di sini dengan determinasi tinggi, hasrat untuk menang, untuk bermain. Saya adalah orang yang sangat kompetitif, saya tidak suka kalah. Inilah sebabnya saya akan mengerahkan yang terbaik selama saya mengenakan seragam ini."

Alcaraz kemudian mengirim pesan kepada para fans Juve dan berjanji untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya selama mengenakan seragam Bianconeri.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini, saya berterima kasih kepada para fans atas pesan-pesannya di Instagram. Saya sangat bahagia dan saya inginkan mereka tahu bahwa saya ketika saya mengenakan seragam ini, maka saya akan melakukannya dengan sepenuh hati."

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teruskan-tradisi-argentina-di-juventus-ini-janji-carlos-alcaraz
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini