Terus-terusan Tolak Kontrak Baru, MU Siap Lepas Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 16:11 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mulai lelah mempertahankan Jesse Lingard yang terus-terusan menolak perpanjangan kontrak. Kabarnya MU siap melepas Lingard dengan harga murah pada Januari 2022 mendatang.

Jesse Lingard berhasil mengembalikan performa terbaiknya pada saat menjalani masa peminjaman di West Ham United pada paruh kedua musim lalu. Karena hal itu pula pada musim ini, Ole Gunnar Solskjaer memanggilnya untuk pulang ke Old Trafford meski The Hammers secara terang-terangan menginginkannya kembali. Terlebih Manchester United memiliki keinginan untuk mempertahankannya lebih lama lagi dengan memberikannya kontrak baru.

Lingard sendiri di musim ini telah tampil sebanyak 6 kali di semua kompetisi dan menyumbang dua gol dan satu assist. Namun sayangnya, sebagian besar Lingard tampil sebagai pemain pengganti. Kondisi tersebut yang akhirnya membuat Lingard belum bersedia untuk menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dilansir dari The Sun, Man United dikabarkan sudah mulai lelah untuk mempertahankan Lingard. The Red Devils diklaim tengah mempertimbangkan untuk melepas Lingard pada jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang ketimbang harus melepasnya secara gratis di penghujung musim.

Dalam laporan tersebut, Man United juga diklaim telah mematok besaran nilai transfer yang mereka inginkan. Kabarnya MU akan melepas Lingard di kisaran harga 15 juta Poundsterling atau setara dengan 289,6 miliar Rupiah.

Sampai saat ini belum diketahui ke klub mana Lingard akan berlabuh. Namun dalam beberapa pekan terakhir sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Selain West Ham, Paris Saint-Germain juga diklaim tertarik untuk menggunakan jasanya. Bahkan klub kaya raya baru di Premier League, Newcastle United, kabarnya telah memasukkan nama Lingard ke dalam daftar belanja mereka.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-terusan-tolak-kontrak-baru-mu-siap-lepas-jesse-lingard
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini