Terus-terusan Dekati Kylian Mbappe, Direktur PSG Minta Real Madrid Dihukum

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 16:15 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengaku sudah sangat kesal dengan tindakan Real Madrid yang terus berusaha melakukan pendekatan dengan Kylian Mbappe. Leonardo menilai Los Blancos sudah sangat layak untuk diberi hukuman.

Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid sempat melakukan upaya untuk membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Namun usaha mereka untuk merekrut Mbappe gagal meski telah mengajukan tawaran mencapai angka 220 juta Euro.

Seakan tak mau menyerah begitu saja serta mengintip peluang untuk mendatangkan sang bintang secara gratis pada musim panas tahun depan, Madrid hingga saat ini masih terus melakukan pendekatan. Bahkan para pemain, pelatih hingga presiden klub secara terbuka mengakui bahwa mereka berharap Mbappe bersedia bergabung pada musim panas mendatang.

Hal itu pula yang akhirnya membuat Leonardo sangat murka. Bahkan direktur PSG itu menuding Madrid juga telah melakukan pendekatan secara ilegal kepada pemainnya tersebut. Leonardo bahkan menyebut sikap Madrid yang terus-terusan melakukan pendekatan kepada Mbappe sangat layak untuk dijatuhi hukuman.

"Di Madrid mereka menyangkal itu, tetapi saya pikir Real Madrid telah mencoba untuk menghubungi Mbappe [sebagai bebas agen] untuk sementara waktu," ujar Leonardo seperti dilansir dari Gazetta dello Sport.

"Mereka telah berbicara secara terbuka tentang Mbappe selama dua tahun. Mereka harus dihukum."

"Saya merasa mereka tidak respek kepada Mbappe. Dia bukan hanya seorang pemain biasa, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia."

"Pelatih, dewan, para pemain Real Madrid telah berbicara tentang Kylian. Saya pikir itu adalah bagian dari rencana mereka. Itu tidak sopan," pungkasnya.

PSG sendiri saat ini diwartakan tengah melakukan upaya untuk memberikan kontrak baru bagi Mbappe. Bahkan Les Parisiens diwartakan siap memberikan penghasilan yang sangat besar bagi sang pemain jika bersedia bertahan lebih lama lagi di Parc des Princes.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Leonardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-terusan-dekati-kylian-mbappe-direktur-psg-minta-real-madrid-dihukum
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini