Terus Produktif, Harga Jual Theo Hernandez Kembali Meroket

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Jan 2020, 20:57 WIB
Terus Produktif, Harga Jual Theo Hernandez Kembali Meroket

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Harga jual bek sekaligus topskor AC Milan, Theo Hernandez, dikabarkan telah kembali meroket sejak kedatangannya dari Real Madrid musim panas kemarin.

Hernandez telah dua kali mencatatkan namanya di papan skor dalam beberapa hari terakhir, yag menjadi gol kelimanya di semua kompetisi musim ini terjadi pada tengah pekan kemarin saat ia mencetak gol dari luar area penalti untuk menyempurnakan kemenangan Rossoneri atas SPAL dengan skor telak 3-0.

Kendati demikian, kontribusinya saat melawan Udinese Minggu (19/1) malam kemarin dapat dikatakan lebih penting mengingat ia telah menunjukkan teknik yang luar biasa untuk melepaskan tembakan voli yang meluncur deras ke sudut kanan bawah gawang lawan setelah sebuah tendangan sudut berhasil dimentahkan.

Pemain internasional Prancis tersebut saat ini telah mengoleksi total enam gol di semua kompetisi musim ini dan tujuh keterlibatan gol (gol plus assist) di Serie A, yang menjadi torehan terbanyak dibandingkan penggawa Milan lainnya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, nilai jual Hernandez saat ini telah meningkat secara drastis sejak transfer 20 juta euro atau setara Rp320 miliarnya dari Los Blancos pada mercato musim panas lalu.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa bek kiri 22 tahun tersebut kini layak dihargai setidaknya dua kali lipat dari nominal tersebut dengan nilai minimal 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

6317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini