Terus Jadi Cadangan, Cedric Soares Cari Pintu Keluar dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 28 Nov 2022, 12:00 WIB
Cedric Soares menjadi pemain terpinggirkan di Arsenal

Cedric Soares menjadi pemain terpinggirkan di Arsenal. (Foto: David Price/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Arsenal, Cedric Soares, tampaknya akan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari setelah menjadi penghangat bangku cadangan tim Mikel Arteta.

Pemain asal Portugal itu baru memainkan 27 menit di Premier League musim ini, dua menit di Liga Europa, dan 90 menit di Carabao Cup.

Kembalinya William Saliba dari masa peminjaman bersama Marseille membuat Ben White bertransformasi menjadi bek kanan, dan Cedric Soares sekarang menjadi opsi ketiga di posisi tersebut setelah Takehiro Tomiyasu.

Menurut Calciomercato pada awal November, transfer musim dingin ke Fulham bisa jadi akan dilakukan oleh pemain berusia 31 tahun itu demi mendapatkan waktu bermain reguler.

Dan reporter Sky Sports Michael Bridge sekarang mengungkapkan bahwa Soares ingin meninggalkan Emirates Stadium, tetapi menambahkan bahwa tidak ada kemungkinan kepergian kecuali Arteta dan direktur olahraga Edu mendapatkan penggantinya.

Bridge mengatakan kepada GiveMeSport: “Misalnya, ada banyak minat pada Cedric dan pemahaman saya adalah dia ingin pindah, tetapi Arsenal tidak akan membiarkan itu kecuali mereka membawa orang lain masuk.

“Saya pikir, di Arsenal, mungkin kita akan melihat satu atau dua pemain masuk dan satu atau dua pemain keluar di bulan Januari. Tapi saya pikir itu akan menjadi pemain berkualitas yang masuk dan surplus yang keluar.”

The Gunners awalnya meminjam Cedric Soares dari Southampton pada Januari 2020, lalu mempermanenkannya enam bulan kemudian dengan status bebas transfer. Dia membuat total 59 penampilan untuk tim London utara, mencetak dua gol dan memberikan lima assist.

Artikel Tag: Cedric Soares, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-jadi-cadangan-cedric-soares-cari-pintu-keluar-dari-arsenal
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini