Terus Ditanyakan Soal Karim Benzema, Didier Deschamps Jengkel

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Des 2022, 03:30 WIB
Didier Deschamps

Didier Deschamps jengkel dengan pertanyaan soal Karim Benzema (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengutarakan kekesalannya atas pertanyaan yang sering dilontarkan kepadanya mengenai kemungkinan Karim Benzema bermain di final Piala Dunia 2022.

Belakangan, rumor mengenai Benzema untuk kembali bermain untuk Les Bleus di final kontra Argentina, Minggu (18/12) malam nanti WIB kembali bersirkulasi.

Sang striker Real Madrid memang tidak ambil bagian di Piala Dunia 2022 selama ini karena dicoret dri skuat akibat cedera menjelang pembukaan turnamen.

Namun demikian, namanya tidak pernah benar-benar terhapus dari skuat Prancis karena Didier Deschamps tidak memanggil penggantinya. Kini, dengan Karim Benzema sudah kembali bugar, muncul lagi spekulasi bahwa sang peraih Ballon d'Or 2022 akan bermain di partai puncak.

Pada saat pertama kali ditanyakan mengenai hal ini, Deschamps menolak untuk memberi respons secara halus. Kini, dia memberikan respons yang ketus terhadap pertanyaan yang sama yang masih bersirkulasi hanya sehari sebelum laga penting ini.

"Apakah Anda menyebarkan kabar di antara jurnalis asing? Jika saya tidak menjawabnya, maka Anda akan mengatakan bahwa saya kesal," kata Deschamps, dilansir dari Goal.

"Saya memiliki para pemain yang cedera sebelumnya. Karim adalah salah satunya. Yang terakhir cedera adalah Lucas Hernandez. Sejak saat itu, saya memiliki 24 pemain untuk dikelola dan Anda mengenal mereka. Untuk menanyakan kepada para pemain ini secara langsung, jika boleh saya katakan, adalah hal yang ceroboh, jika tidak lebih daripada itu.

"Ada tim di sini. Saya tidak peduli dengan pemain yang diundang, mantan pemain atau para pemain yang cedera. Saya tidak tahu siapa yang akan ada di sana."

Artikel Tag: Didier Deschamps, Karim Benzema, Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-ditanyakan-soal-karim-benzema-didier-deschamps-jengkel
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini