Terus Dilirik Milan, Fiorentina Ultimatum Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Nov 2020, 21:30 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan bakal memberi ultimatum kepada Nikola Milenkovic saat AC Milan masih tertarik untuk membajaknya pada bursa transfer yang akan datang.

Calcio Mercato menyebutkan meski La Viola tidak akan menemui masalah apapun dalam pembaharuan kontrak striker Dusan Vlahovic, situasi Milenkovic ternyata jauh lebih sulit.

Pemain internasional Serbia tersebut saat ini terikat kontrak dengan Fiorentina hingga tahun 2022, dan meeski pihak klub masih ingin memperpanjang kerjasama, mereka telah memasang deadline hingga 25 Desember mendatang untuk menyelesaikan masa depannya.

Jika bek tengah 23 tahun tersebut tak menerima proposal yang disodorkan La Viola, besar kemungkinan mereka akan menjualnya demi menghindari risiko kehilangan aset berharga mereka dengan status bebas transfer. Sementara itu, sang pemain tidak ingin menyulitkan klubnya dan berharap bisa menemukan solusi yang bisa memuaskan semua pihak.

Pemain bertinggi 195 cm tersebut tak diragukan lagi merupakan salah satu nama yang banyak digandrungi sejumlah klub papan atas Eropa mengingat usianya yang masih muda dan kualitas yang telah ia pertontonkan, dan Milan sejatinya sempat mengajukan tawaran resmi sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi kubu Florence menganggapnya terlalu rendah hingga akhirnya memutuskan mempertahankannya sembari berupaya memperpanjang kontraknya.

Jika Milenkovic tak meneken pembaharuan kontraknya, maka Fiorentina siap menurunkan banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar, dan mungkin di tengah jalan mereka akan menemkan klub yang menaruh ketertarikan konkrit terhadapnya.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

3052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini