Terus Dikritik, Ini Pesan Mohamed Salah untuk Trent Alexander-Arnold

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Jun 2023, 06:31 WIB
Terus Dikritik, Ini Pesan Mohamed Salah untuk Trent Alexander-Arnold

Mohamed Salah and Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold tampaknya tidak pernah jauh dari kritik tetapi Mohamed Salah memberikan beberapa saran bijak untuk sang bek kanan.

Sebelum Jurgen Klopp membuat perubahan pada sistem Liverpool, Trent Alexander-Arnold tampak seperti bayangan dari dirinya yang dulu. Tampil tidak konsisten dan bisa dibilang sangat buruk.

Dalam wawancara yang dilakukan Mohamed Salah dengan Stadium Astro sebelum akhir musim, penyerang Timnas Mesir memberi pandangannya tentang rekan setimnya itu.

"Kami mengkonfirmasi bahwa dia tidak bisa bertahan," canda Salah dengan senyum masam ketika ditanya bagaimana skuat menanggapi klaim tersebut.

Salah, tentu saja, hanya bercanda tetapi ketika jawabannya berlanjut, dia menunjukkan kualitas kepemimpinan yang para penggemar tahu dia miliki.

"Dia pria yang sangat profesional dan saya selalu bersamanya di gym dan dalam latihan," kata pria asal Mesir itu tentang Alexander-Arnold.

"Saya selalu mengatakan kepadanya, lihat jika Anda ingin berbicara tentang apa saja datanglah kepada saya. Saya yakin Hendo melakukan hal yang sama dan pemain lain, saya tidak mengatakan itu hanya karena saya sendiri yang mengatakannya.

“Tapi saya selalu terbuka untuk seorang pemain jika mereka ingin berbicara, kami tahu betapa bagusnya dia (Trent) dan dia tahu itu tentang dirinya sendiri.

“Tidak masalah tentang pendapat seseorang tentang Anda, itu tidak mengubah apa pun. Jangan biarkan itu mempengaruhi Anda, itu selalu pendapat saya.

“Jika Anda bekerja dari sini sampai besok, orang tidak akan menyukainya, jadi siapa peduli? Cobalah untuk terus bermain."

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-dikritik-ini-pesan-mohamed-salah-untuk-trent-alexander-arnold
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini