Terus Dikaitkan dengan Milan dan United, Allegri Tanggapi Rumor Ke PSG

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Feb 2020, 21:51 WIB
Terus Dikaitkan dengan Milan dan United, Allegri Tanggapi Rumor Ke PSG

Massimiliano Allegri (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri angkat bicara mengenai rumornya melatih Paris Saint-Germain musim panas ini saat ia terus dikaitkan dengan AC Milan dan Manchester United.

Allegri belum lagi kembali ke dunia manajerial sejak meninggalkan Juventus musim lalu setelah lima tahun menangani klub, da spekulasi mengenai destinasinya berikutnya telah semakin panas diperbincangkan.

Beberapa outlet media menyebut bahwa pria 52 tahun tersebut kemungkinan bakal kembali ke Rossoneri setelah enam tahun kepergiannya, dengan kubu San Siro saat ini hampir mustahil bisa finis di posisi empat besar Serie A musim ini.

Kendati demikian, Allegri juga dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, dengan Red Devils dan PSG menjadi dua klub yang paling konkrit menaruh ketertarikan terhadapnya saat ini.

Juru taktik asal Italia tersebut pun diwawancara oleh outlet Prancis RTL terkait masa depannya, khususnya peluangnya melatih raksasa Ligue 1 yang menjadi topik perbincangan.

"Apakah saya membayangkan diri saya sendiri menukangi PSG? Tidak, saya masih belum membayangkan apapun," tuturnya.

Liberoquotidiano menyebut pekan lalu bahwa Allegri telah memberi lampu hijau untuk kembali ke Milan, tetapi dengan syarat-syarat tertentu. Pertama adalah harus ada tiga atau empat pemain besar berpengalaman yang didatangkan musim panas mendatang, dan yang kedua perihal masalah gajinya yang mencapai 10 juta euro atau setara Rp160 miliar per tahun.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, AC Milan, Manchester United, Paris Saint-Germain

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini