banner babe

Terus Dihujat Suporter Arsenal, Zaha Beri Dukungan untuk Pepe

Penulis: Abien Novant
Rabu 09 Okt 2019, 21:00 WIB
Terus Dihujat Suporter Arsenal, Zaha Beri Dukungan untuk Pepe

Source : timesnownews

Berita Liga Inggris : Wilfried Zaha memberikan dukungan kepada Nicolas Pepe yang terus dihujat oleh pendukung Arsenal karena tidak kunjung beri kontribusi.

Wilfred Zaha merupakan bidikan Arsenal musim panas lalu, kesepakatan harga yang tidak terjadi antara kedua klub Crystal Palace dan Arsenal membuat proses transfer Zaha gagal. Akhirnya tim Meriam London langsung bergerak cepat dengan merekrut Nicholas Pepe  yang datang ke Arsenal dengan rekor 22 gol dan 11 assist yang di kemas musim lalu bersama Lille di Liga Perancis.

Namun apa yang dihasilkan Pepe musim lalu seperti tidak berlaku di Arsenal musim ini, penampilan Pepe kurang maksimal yang membuat para pendukung Arsenal mempertanyakan keputusan manajemen untuk membelinya dengan harga yang cukup mahal sekitar 72 Juta pound.

Zaha yang merupakan rekan Pepe di tim nasional Pantai Gading memberikan dukungannya kepada rekan satu negaranya tersebut. Menurutnya, Pepe bukanlah pemain yang buruk, dia memang pantas mendapatkan harga mahal tersebut dan yang dibutuhkan para pendukung Arsenal saat ini adalah kesabaran.

"Saya melihat beberapa makian kepadanya (Pepe) di media sosial, saya tidak mengerti apa yang dipikirkan para pendukungnya di Arsenal. Pepe memang layak mendapatkan harga tersebut, yang dibutuhkan sekarang adalah kesabaran karena teman saya ini masih sangat muda dan bermain di liga yang sebelumnya tidak ia ketahui," kata Zaha kepada BBC.

"Tidak banyak yang bisa saya lakukan kecuali terus menyemangatinya, dia pemain yang baik dan berbakat. Kami bermain bersama di tim nasional Pantai Gading, jadi saya tau jika pemain ini memiliki sesuatu yang luar biasa," tutupnya. 

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Nicolas Pepe, Arsenal, Crystal Palace

1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini