Terus Diganggu Cedera, Inter Tetap Tidak Akan Jual Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Nov 2020, 13:00 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski terus diganggu cedera, Inter Milan tidak akan jual Stefano Sensi. Inter masih yakin pemain 25 tahun tersebut merupakan investasi tepat bagi klub.

Inter Milan dilaporkan tidak akan menjual Stefano Sensi, meski pemain 25 tahun tersebut masih dianggap masalah cedera. Menurut laporan CalcioMercato.com, Inter masih yakin jika investasi 20 juta Euro untuk mantan pemain Sassuolo tersebut sudah sangat tepat.

Sensi sendiri belakangan ini memang masih berkutat dengan cedera. Setelah tampil cukup baik di awal musim, mantan pemain Sassuolo tersebut kembali masuk ke ruang perawatan akibat cedera paha yang dialaminya sebelum jeda Internasional pertama kemarin.

Dalam pemeriksaan terbaru, Sensi dilaporkan telah menjalani pemindaian MRI di Istituto Humanitas Rozzano, dan hasilnya menunjukkan jika dirinya menderita ketegangan otot di paha kirinya.

Ini jelas bukan kondisi ideal bagi Inter, mengingat Sensi merupakan salah satu pemain yang sangat dibutuhkan Conte. Bahkan dalam sebuah wawancara, pelatih asal Lecce tersebut menegaskan jika dia ingin Sensi segera sembuh, dan kembali ke performa terbaiknya.

Dalam kondisi fit, Sensi sebenarnya selalu tampil mengesankan. Sejak didatangkan di awal musim panas 2019 silam, Sensi berhasil jadi bagian terpenting lini tengah Nerazzurri.

Sayang, ketika itu dia mengalami cedera saat membela Inter di Derby D’Italia pertama di tahun lalu, dan sejak saat itu pemain yang dijuluki sebagai The Next Iniesta tersebut harus keluar masuk ruang perawatan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-diganggu-cedera-inter-tetap-tidak-akan-jual-stefano-sensi
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini