Terus Diburu Milan, Celtic Patok Mahar Selangit untuk Edouard

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 01:22 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Celtic dikabarkan telah mematok harga yang sangat tinggi untuk striker Odsonne Edouard setelah AC Milan terus dikaitkan dengan bintang mereka.

Tuttosport menyatakan bahw manajemen Rossoneri akan berupaya memperkuat posisi penyerang tengah mereka pada bursa transfer Januari ini dan ada dua nama yang saat ini memuncaki daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara dengan Edouard menjadi salah satunya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan ingin mengamankan transaksi serupa dengan saat mereka merekrut Jens Petter Hauge musim panas lalu untuk mengamankan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut mengingat ia berhasil bersinar dalam pertandingan Liga Europa di San Siro beberapa waktu lalu, namun Celtic tampaknya tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.

Mengingat striker 22 tahun tersebut telah membukukan 10 gol dalam 21 pertandingan selama paruh pertama musim ini dan menjadi salah satu pemain paling bersinar di musim sulit klub, raksasa Skotlandia tidak ingin menurunkan permintaan harga 35 juta euro atau Rp560 miliar yang mereka patok.

Tak hanya itu, namun Daily Record menyebutkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut bakal diizinkan hengkang sebelum tahun 2022, namun tidak pada Januari ini.

Dengan situasi tersebut, tampaknya bakal sulit bagi Milan, berikut klub-klub Eropa lainnya, untuk mampu membajak Edouard dari Celtic pada bursa transfer musim dingin ini.

Artikel Tag: Edouard, Celtic, Milan

1810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini