Terus Cetak Gol, Kepercayaan Gabriel Jesus Meningkat

Penulis: Depe Ptr
Rabu 16 Jan 2019, 07:14 WIB
Terus Cetak Gol, Kepercayaan Gabriel Jesus Meningkat

Gabriel Jesus / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gabriel Jesus mengatakan kepercayaannya lebih baik untuk mencetak gol setelah ia mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester City atas Wolves.

Striker Brasil itu mengalami kekeringan di depan gawang sebelum mencetak dua gol dalam kemenangan City 3-1 atas Everton bulan lalu, yang pertama di Liga Premier sejak Agustus lalu.

Pemain berusia 21 tahun, yang sekarang memiliki 14 gol untuk musim ini, mengatakan: "Saya merasa baik dan kepercayaan diri saya lebih baik untuk mencetak gol."

"Penting bagi saya karena saya seorang striker yang bermain untuk klub besar dengan pemain, manajemen, dan staf yang luar biasa, jadi saya perlu mencetak gol, tetapi saya membantu tim dengan bermain dengan baik. Tim bermain sangat baik untuk memenangkan pertandingan."

"Kami berada di urutan kedua di Liga Premier dan ingin memenangkannya. Kami harus maju ke lapangan di setiap pertandingan dan memenangkannya. Kami harus terus maju, bekerja keras dan bermain dengan baik jika kami menginginkannya."

Jesus mencetak gol pembuka pada menit ke-10 melawan Wolves sebelum dia menggandakan keunggulan dengan penaltinya enam menit sebelum jeda.

Conor Coady kemudian mengubah umpan silang Kevin De Bruyne ke gawangnya sendiri untuk menyelesaikan laga dengan 3-0 di babak kedua.

Sedemikian kuatnya kekuatan mereka sehingga De Bruyne, Sergio Aguero dan Riyad Mahrez berada di bangku cadangan melawan Wolves.

"Semua orang sehat sekarang dan ingin bermain," kata Jesus. "Luar biasa, karena Anda ingin bermain tetapi senang untuk siapa yang bermain."

"Kami memiliki pemain luar biasa dan sulit bagi manajer untuk memilih pemain untuk dimainkan."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Gabriel Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-cetak-gol-kepercayaan-gabriel-jesus-meningkat
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini