Terus Berkembang, Milan Ingin Perpanjang Kontrak Leao?

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 20:23 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya puas dengan Rafael Leao yang terus berkembang dan dikabarkan tengah merancang pertemuan untuk memperbaharui kontraknya.

MilanNews menyorot bagaimana setelah dua tahun cenderung naik dan turun, talenta Leao kini mulai berkembang mengingat ia telah berkontribusi menyumbang gol, umpan gol, dan perform level tinggi dalam sembilan pertandingan musim ini di Serie A dan Liga Champions.

Adalah mantan CEO Zvonimir Boban yang menginginkan winger 22 tahun tersebut di skuat Rossoneri pada musim panas 2019 silam lantaran ia selalu yakin akan bakat yang dimilikinya, dan setelah dua musim perdananya di klub yang tak konsisten, tampaknya potensinya mulai terasah mengingat ia telah mempelajari bagaimana mengeluarkan kecepatan dan kemampuan menggiring bolanya yang menakjubkan secara optimal.

Banyak hal diharapkan darinya dalam hal produk akhir mengingat sisi kiri formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli bersifat lebih menyerang dan memerlukan kontribusi gol tinggi. Saat melawan Atletico Madrid, pemain U-21 Portugal tersebut berhasil mencetak gol yang sangat sulit, dan hampir membobol gawang lawan melalui tendangan salto yang luar biasa sehingga tanda-tanda perkembangannya bersama raksasa Serie A cukup bagus.

Karena itulah, tak menutup kemungkinan dalam beberapa bulan terakhir manajemen Milan akan menemui agen Leao untuk membahas pembaharuan kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 2024 mendatang. Langkah tersebut diharapkan dapat mengikatnya dalam jangka panjang dan menghindarkan kejaran klub-klub besar lainnya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-berkembang-milan-ingin-perpanjang-kontrak-leao
4516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini