Terus Adaptasi dengan Serie A, Milan Yakin Hauge Bakal Melejit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 21:05 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger muda Jens Petter Hauge diperkirakan akan semakin mendapat peran penting di AC Milan mengingat ia terus menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport pekan lalu, kedatangan Hauge di Rossoneri terbilang cukup mendadak dan tidak terduga. Akan tetapi, ia telah dipantau cukup lama oleh pihak klub sebelum bersinar bersama Bodo/Glimt saat melawat ke San Siro. Pada akhirnya, ia pun bergabung dengan tim yang ia lawan beberapa hari setelahnya.

Outlet tersebut mencatat bagaimana pemain internasional masih dalam tahap uji coba mengingat ia haru belajar, memahami, dan terbiasa dengan Serie A yang pastinya sangat berbeda dengan yang biasa ia mainkan beberapa pekan lalu.

Hingga sejauh ini, Stefano Pioli tak memberinya banyak jatah waktu bermain, namun sang manajer akan terus menempatkannya pada situasi yang tepat untuk berkembang dan menunjukkan kebolehannya.

Meski tak banyak mendapat kesempatan bermain, winger 21 tahun tersebut sudah mencetak gol di Liga Europa saat Milan menundukkan Celtic 3-1. Ia juga mencatat sejarah dengan mencetak gol perdananya di Serie A dalam kemenangan 3-1 atas Napoli akhir pekan kemarin.

Sang pemain juga mampu bermain di sayap kanan maupun kiri dan mengingat Rossoneri tengah menghadapi jadwal yang sangat padat di Serie A dan Liga Europa, ia mungkin akan mendapat lebih banyak ruang.

Di Milanello, semua orang yakin bahwa tak lama lagi Hauge juga akan melejit dan menunjukkan kualitas luar biasa yang dimilikinya.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

4465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini