Terungkap! Tottenham Yang Kali Pertama Tolak Kesempatan Pinjam Kembali Bale

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 04:57 WIB
Tottenham pertama kali menolak pinjam kembali Bale

Gareth Bale (foto:getty)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan yang kali pertama menolak kesempatan untuk meminjam kembali Gareth Bale dari Real Madrid, namun demikian kini Daniel Levy disebut siap menawarkan kesempatan pada manajer baru Spurs nantinya untuk mempertahankan pemain asal Wales tersebut selama satu tahun lagi.

Pemilik Tottenham, Daniel Levy dikabarkan akan menawarkan kepada manajer baru klub nantinya dengan opsi merekrut kembali Gareth Bale sebagai pemain pinjaman untuk musim 2021/22. Seharusnya kapten Wales tersebut akan kembali ke Real madrid bulan depan setelah masa pinjamnya di London utara habis. Namun demikian ada pemikiran bahwa meminjamnya kembali akan menguntungkan mereka di masa transisi.

Selain itu meminjam Bale dianggap masuk akal secara keuangan dibandingkan jumlah dana yang harus dikeluarkan untuk mencari penggantinya. Musim panas lalu, dalam kontraknya disertakan opsi pertama untuk peminjaman untuk musim kedua, artinya klub London utara tersebut bisa memperpanjang masa pinjam sang bintang dengan persyaratan yang sama dengan membayar gajinya sebesar 240.000 per pekan.

Meski demikian tidak semudah itu The Lilywhites bisa mengaktifkan opsi tersebut dan kesepakatan tersebut harus meminta persetujuan dari Bale juga. Sementara dalam hal performa setelah meredup di paruh pertama musim ini, kini sang bintang telah menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Trigolnya ke gawang Sheffield menambah koleksi golnya menjadi 14 di musim ini dan menjadikannya pencetak gol terbanyak ketiga di klub setelah Harry Kane dan Son Heung-min.

Artikel Tag: Tottenham, Gareth Bale, Real Madrid

1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini