Terungkap! Thomas Muller Alami Cedera Betis di Laga vs VfL Bochum

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Feb 2023, 20:30 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller berhasil mencetak satu gol saat Bayern Munich mengalahkan VfL Bochum dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-20 Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (11/02) malam WIB. Namun, yang sangat disayangkan adalah ia mengalami cedera pada laga itu.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, menariknya keluar pada awal babak kedua atau pada menit ke-46 untuk digantikan dengan Alphonso Davies. Awalnya banyak yang mengira bahwa pergantian itu dilakukan karena adanya perubahan taktik permainan, namun setelah laga usai Muller mengakui bahwa dirinya mengalami sedikit cedera.

“#Müller tentang pergantian pemain di babak pertama: ‘Saya sedikit mengalami cedera di betis, tapi tidak ada yang serius’,” tulis jurnalis Maximillian Koch di akun Twitter pribadinya, @_ kochmaximillian.

Ini bukan kali pertama Thomas Muller mengalami cedera betis, karena pada laga melawan Viktoria Plzen di matchday keempat babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa musim 2022/23 pada 13 Oktober 2022, ia juga terpaksa ditarik oleh Julian Nagelsmann lebih awal karena mengalami cedera tersebut. Cedera itu membuat Muller tidak lagi bermain untuk Bayern Munich, sebelum akhirnya ia kembali bermain untuk membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Itu artinya, meski ia mengaku bahwa cederanya tidak terlalu parah, tetap ada kemungkinan Muller absen melawan PSG apabila cedera yang ia alami kali ini mirip seperti saat laga melawan Viktoria Plzen.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-thomas-muller-alami-cedera-betis-di-laga-vs-vfl-bochum
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini