Terungkap! Ternyata Dewan Bayern Penyebab Kepergian Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Mei 2022, 10:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saga transfer Robert Lewandowski pada musim panas tahun 2022 kali ini masih terus berlanjut. Terbaru, agen sang pemain, Pini Zahavi, mengungkapkan kronologi dibalik keengganan Lewandowski untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich.

Dalam komentarnya, Pini Zahavi menyebut bahwa para dewan Bayern Munich adalah penyebab utama dari keinginan Lewy untuk hengkang. Meski sudah memberikan banyak kontrbusi gol dan gelar sejak bergabung bersama Die Bavarian pada musim panas 2014, namun para petinggi klub masih tetap bersikap angkuh ketika ditanya soal peluang perpanjangan kontrak Robert Lewandowski.

“Saya akan menceritakannya. Saat itu saya datang untuk bertemu dengan (CEO) Oliver Kahn, (direktur olahraga) Hasan Salihamidzic, dan (direktur teknis) Marco Neppe di Munich, Jerman. Saya memberi tahu mereka, 'Bagaimana menurut Anda? tentang perpanjangan kontrak dengan Lewandowksi?' Jawabanya: (mereka) diam. Tidak berkata ya, dan tidak berkata tidak,”

“Saya berkata menjelang akhir pertemuan, 'Jika demikian, maka jual dia musim panas mendatang'. Jawaban mereka adalah: 'Kami sebenarnya tidak ingin menjualnya, tetapi jika Anda memberi kami tawaran lebih dari 120 juta euro, kita bisa membicarakan transfernya,” lanjutnya.

Kini, Lewy telah membulatkan tekatnya untuk hengkang meninggalkan Bayern Munich. Menurut laporan dari Sports Mole, kini Lewandowski sedang diminati oleh Barcelona, Chelsea, dan Manchester United, dengan nama klub pertama yang disebutkan memiliki peluang paling besar untuk memboyongnya keluar dari Allianz Arena.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-ternyata-dewan-bayern-penyebab-kepergian-robert-lewandowski
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini