Terungkap! Roma Tawar Antonio Conte 150 Miliar Rupiah

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Apr 2019, 13:43 WIB
Terungkap! Roma Tawar Antonio Conte 150 Miliar Rupiah

Antonio Conte / via Getty Images

Berita Liga Italia: Eks pelatih Chelsea, Antonio Conte, sepertinya dalam waktu dekat tidak akan menganggur lagi.

Sejak dipecat oleh The Blues pada tahun lalu dan digantikan oleh Maurizio Sarri, Conte memang belum pernah menukangi klub manapun.

Pelatih yang cukup disegani di sepakbola Italia selama bertahun-tahun itu, kini digosipkan akan segera kembali ke Serie A dengan menangani tim Serigala Ibukota AS Roma.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Calciomercato, Roma telah mengajukan penawaran awal kepada Conte senilai 9,5 juta Euro (150 Miliar Rupiah) per musim.

Jumlah ini memang lebih sedikit dari yang diterima Conte selama menukangi Chelsea, yakni 11 juta Euro per musim. Namun, dengan angka yang diajukan oleh kubu Roma, hal tersebut menunjukkan bahwa Giallorossi benar-benar serius untuk mengamankan servis pelatih berusia 49 tahun itu musim depan.

Conte diproyeksikan untuk menggantikan pelatih sementara Roma saat ini, Claudio Ranieri. Ranieri ditunjuk sebagai pelatih sementara Edin Dzeko dkk. usai Eusebio di Francesco mundur dari kursi kepelatihan Roma pasca timnya takluk dari FC Porto di babak 16 besar Liga Champions lalu.

Tak hanya Conte, Roma dikabarkan juga mengincar teman dekat sang pelatih, Gianluca Petrachi, untuk mau menjadi Direktur Sepakbola Roma yang baru. Manajemen Roma pun mengutus legenda mereka, Francesco Totti untuk memperlancar kesepakatan tersebut.

Artikel Tag: Antonio Conte, AS Roma, Serie A

1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini