Terungkap! PSG Sempat Berniat Datangkan Mohamed Salah untuk Gantikan Mbappe

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Okt 2021, 05:40 WIB
Mohamed Salah

Mohamed Salah. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan sempat berniat untuk mendatangkan striker milik Liverpool, Mohamed Salah, pada musim panas lalu. PSG tadinya ingin menjadikan Salah sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Pada musim panas tahun ini, spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain masih menolak untuk menandatangani kesepakatan baru meski kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kondisi semakin diperparah dengan manuver Real Madrid yang belum menyerah untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Bahkan mereka sempat mengajukan tawaran 170 juta Euro ditambah bonus 10 juta Euro di deadline day. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Les Parisiens.

Belakangan, jurnalis Le Parisien, Dominique Severac, mengklaim bahwa PSG sebenarnya telah menyiapkan solusi bagi kemungkinan terburuk jika mereka kehilangan Mbappe. PSG kabarnya telah menyiapkan dana sekitar 80 hingga 100 juta Euro untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpool.

"Jika Kylian Mbappe jadi pergi, tanggal berapa pun, semuanya telah dipersiapkan dengan baik untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool," ujar Severac.

"Mereka telah mengaktifkan rencananya. Mereka [PSG] telah siap untuk mengeluarkan dana yang besar: sekitar 80 hingga 100 juta Euro. Semuanya benar-benar telah dipersiapkan untuk mendatangkan Salah," pungkasnya.

PSG sendiri saat ini masih berusaha untuk mempertahankan Mbappe di Parc des Princes dengan menawarkan kontrak baru bernilai fantastis. Kabarnya proses negosiasi kedua tim hingga saat ini berjalan sangat baik meski belum bisa dipastikan apakah Mbappe akan bertahan atau tidak di musim depan.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-psg-sempat-berniat-datangkan-mohamed-salah-untuk-gantikan-mbappe
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini