Terungkap, Pemain Barcelona yang Terinfeksi COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Agu 2020, 16:23 WIB
Terungkap, Pemain Barcelona yang Terinfeksi COVID-19

Bek Barcelona, Jean Clair Todibo dinyatakan positif COVID-19. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Berita Liga Spanyol: Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo mengaku bahwa dia telah positif teinfeksi COVID-19. Hal itu diungkapkannya setelah sebelumnya Barcelona menyatakan ada salah satu pemainnya yang terinfeksi virus mematikan itu.

Todibo mengumumkan hasil diagnosisnya dalam sebuah pernyataan di akun Twitter-nya. Dia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Halo semuanya, saya memberi tahu Anda bahwa saya dinyatakan positif COVID-19, saya tidak menunjukkan gejala dan saya merasa baik-baik saja," ujar bek asal Prancis tersebut yang dilansir Goal pada Kamis (13/8).

"Saya di rumah mengikuti protokol kesehatan yang benar. Saya sangat ingin kembali ke berlatih, tetapi sekarang saatnya untuk tinggal di rumah sampai virusnya hilang."

"Terima kasih atas dukungannya dan saya memberikan dorongan semangat kepada semua orang yang juga pernah terjangkit virus ini."

Sebelumnya, tim berjuluk Blaugrana tersebut mengungkapkan bahwa ada salah seorang pemain yang namanya tidak disebutkan telah terjangkit virus corona.

Namun, mereka mengatakan bahwa pemain itu belum menjadi bagian dari skuat tim untuk perempat final Liga Champions lawan Bayern Munchen, pada Sabtu dan tidak melakukan kontak dengan salah satu dari 22 pemain yang melakukan perjalanan ke Portugal.

Todibo adalah bagian dari sembilan pemain yang kembali ke klub untuk memulai latihan pramusim, bersama para pemain lainnya termasuk Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda dan Oriol Busquets.

Bek berusia 20 tahun itu beberapa kali bermain untuk tim utama Barca di paruh pertama musim 2019-20 sebelum dipinjamkan ke klub Bundesliga Schalke selama setengah musim. Todibo membuat 10 penampilan untuk Schalke sebelum masa pinjamannya berakhir. Barcelona mendatangkan Todibo dari Toulouse pada Januari 2019.

Artikel Tag: Barcelona, Covid-19, Jean-Clair Todibo

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini