Terungkap! Man United Tak Pernah Tawar Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 17:00 WIB
Jack Grealish saat tampil menghadapi Burton Albion di Piala Liga musim ini.

Jack Grealish (Foto: James Williamson - AMA

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tak pernah mengajukan tawaran resmi kepada Aston Villa untuk mendatangkan Jack Grealish di musim panas tahun ini. Kenapa?

Jack Grealish dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan menjadi target utama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun kepindahan bintang berusia 24 tahun itu ke Old Trafford terganjal restu Aston Villa yang tak ingin melepas kapten mereka klub lain. The Villans lantas memagari sang pemain dengan mahar 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,53 triliun rupiah.

Hingga akhirnya peluang Man United untuk mendatangkan Grealish benar-benar tertutup usai Aston Villa secara resmi mengumumkan telah memperpanjang masa bakti sang pemain di Villa Park selama lima tahun ke depan. Grealish mendapatkan kontrak baru yang akan berlaku hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Belakangan berdasarkan kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, Man United diklaim tak pernah mengajukan tawaran resmi kepada pihak Villa untuk mendatangkan Jack Grealish. Dalam laporan tersebut, The Red Devils diklaim terlalu sibuk mengejar target utama mereka yakni winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sehingga melupakan misi mereka sebelumnya untuk mendatangkan Grealish.

Bukan hanya itu, Manchester United lebih memilih mundur dari perburuan Grealish di musim panas tahun ini karena nilai transfer yang diinginkan oleh Villa dianggap terlalu tinggi dan tak masuk akal.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini