Terungkap! Man City Sudah Lama Pantau Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 17:28 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, memberikan komentar terkait keberhasilan pihaknya mendatangkan Erling Haaland di musim panas tahun ini. Begiristain juga mengakui bahwa The Cityzens sudah cukup lama memantau perkembangan pemain asal Norwegia tersebut.

Pada hari ini, Manchester City melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Erling Haaland telah menandatangani kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas tahun 2027 mendatang. Mulai musim depan, Haaland akan menjadi andalan lini depan The Cityzens sekaligus menggantikan peran Sergio Aguero sebagai ujung tombak tim.

Menanggapi keberhasilan Man City merekrut Haaland pada musim panas tahun ini, Txiki Begiristain mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Begiristain juga mengakui bahwa The Cityzesn sudah cukup lama memantau perkembangan Haaland.

"Kami telah memantau perkembangan Erling dalam beberapa tahun terakhir, jadi kami bahagia bisa mendatangkannya ke Man City," ujar Begiristain seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia pemain dengan talenta luar biasa dan telah menjadi salah satu striker terbaik di Eropa selama beberapa musim terakhir. Rekor mencetak golnya luar biasa dan penampilannya di Borussia Dortmund dan di Liga Champions khususnya telah membuktikan bahwa dia bisa sukses di level tertinggi."

"Erling memiliki semua yang kami inginkan dari seorang striker dan kami yakin dia akan unggul dalam skuat ini dan sistem ini."

"Peningkatan kualitasnya luar biasa, tetapi dia masih berusia 21 tahun. Tahun-tahun terbaiknya ada di depan mata dan kami yakin dia bisa bekerja lebih baik bersama Pep."

"Ini adalah penandatanganan yang sangat menarik untuk klub kami, dan saya yakin penggemar kami akan menikmati penampilan Erling bersama tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, txiki begiristain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-man-city-sudah-lama-pantau-erling-haaland
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini