Terungkap! Man City Belum Sempat Latihan Sebelum Hajar MU

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 08:57 WIB
Terungkap! Man City Belum Sempat Latihan Sebelum Hajar MU

Pemain Manchester City (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya belum sempat latihan sebelum mereka menghabisi Manchester United di Old Trafford. Hal itu terjadi karena jadwal The Cityzens yang terlalu padat.

Manchester City berhasil meraih hasil yang memuaskan saat melakoni leg pertama semifinal Carabao Cup dio markas Manchester United. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB, City mampu tampil mendominasi jalannya laga dan berhasil meraih kemenangan 1-3.

Kemenangan itu sendiri akan mempermudah langkah Man City untuk lolos ke babak final yang ketiga kalinya secara beruntunkarena mereka hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua dan akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Namun di balik kehebatan City di laga itu, nyatanya terselip sebuah fakta unik. Sebelum mereka berhasil mempermalukan MU di Theatre of Dreams, ternyata pasukan Pep Guardiola tak sempat berlatih dahulu. Hali itu terjadi karena saking padatnya jadwal pertandingan yang harus dihadapi oleh The Sky Blues.Bahkan untuk melakukan kegiatan pribadi sekali pun Guardiola mengaku sedikit kesulitan.

"Kami tidak punya waktu untuk latihan, lima pertandingan dalam 12 hari," ujar Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

"Mungkin kami akan punya waktu berlatih segera, tetapi sejauh ini, itu tidak mungkin dengan padatnya jadwal. Pergi ke kamar mandi, makan, tidur, itu saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Piala Liga Inggris

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini