Terungkap! Juventus Ternyata Pernah Punya Rencana Bajak Icardi

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Feb 2019, 22:32 WIB
Terungkap! Juventus Ternyata Pernah Punya Rencana Bajak Icardi

Mauro Icardi (Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengakui jika pihaknya pernah memiliki rencana untuk mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Namun rencana itu urung terwujud lantaran Juve berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo terlebih dahulu.

Bukan rahasia lagi jika Juventus sukses merajai Serie A dalam tujuh musim secara beruntun. Namun untuk berprestasi di level Eropa, Juve harus melakukan investasi besar-besaran lantaran skuatnya masih dianggap masih belum kompetitif untuk bersaing di ajang Liga Champions.

Pada musim ini, Si Nyonya Tua mendapatkan suntikan tenaga baru seiring dengan kedatangan Ronaldo dari Real Madrid. Namun siapa sangka, sebelum berhasil mendapatkan CR7, Bianconeri pernah punya rencana untuk membajak Icardi dari Inter Milan yang tak lain merupakan rival mereka di Liga Italia.

"Kami menggelar pertemuan, itu pada awal Juni," ungkap Paratici kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya memikirkan soal kepergian [Gianluigi] Buffon, tim yang sudah memenangkan tujuh gelar liga, dan tersisih secara sulit di Liga Champions. Jadi, sesuatu harus dilakukan untuk memotivasi skuat."

"Saya bertemu dengan [pimpinan] Andrea [Agnelli], [wakil presiden] Pavel [Nedved] dan kami semua sepakat. Kami harus memberikan kejutan, kejutan positif yang dapat memproyeksikan Juventus ke batas-batas tertentu."

"Ada dua cara untuk bisa memotivasi tim waktu itu. Yang pertama? Membeli Icardi dan melepaskan kegagalan yang luar biasa, atau kami bisa merekrut Cristiano Ronaldo," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Juventus, Fabio Paratici

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-juventus-ternyata-pernah-punya-rencana-bajak-icardi
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini