Terungkap! Jorginho Sempat Setuju Gabung Man City

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Sep 2018, 22:03 WIB
Terungkap! Jorginho Sempat Setuju Gabung Man City

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen gelandang Chelsea, Jorginho, mengungkapkan bahwa kliennya sempat setuju untuk bergabung dengan Manchester City sebelum pindah ke Stamford Bridge musim panas ini.

Jorginho adalah target utama Pep Guardiola pada bursa transfer kali ini, tapi Chelsea membajak kesepakatan dan Jorginho akhirnya menyusul manajer Maurizio Sarri dari Napoli.

Agen pemain internasional Italia tersebut mengungkapkan bahwa sang pemain sejatinya telah menyetujui kesepakatan dengan juara Premier League, namun City dan Napoli gagal mencapai kata sepakat sampai tawaran dari Chelsea datang.

“Semuanya telah selesai dengan Jorginho. Sudah ada kesepakatan, tapi tidak ada kesepakatan antara kedua klub. Semua pihak harus setuju, dan saat itu salah satu tidak setuju,” kata agen Joe Santos kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Kemudian Chelsea bertanya tentang situasinya setelah Sarri tiba (di Chelsea) dan Jorginho pergi ke London. Dia sangat menikmati di Chelsea, tim dalam kondisi luar biasa dan telah memenangkan empat pertandingan beruntun.”

“Itu adalah awal yang hebat. Pergi ke Chelsea adalah kesempatan yang unik, karier dari seorang pemain sangat singkat dan sekarang kami berharap yang terbaik untuk Jorginho,” jelasnya.

Jorginho sendiri bermain 90 menit penuh dalam empat pertandingan Chelsea di Premier League sejauh musim ini. Ia berperan penting di lini tengah The Blues untuk kemenangan atas Huddersfield, Arsenal, Newcastle dan Bournemouth.

Artikel Tag: Jorginho, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-jorginho-sempat-setuju-gabung-man-city
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini