Terungkap! Ini Tiga Pilihan Messi di Trofi Kopa 2021

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Des 2021, 18:00 WIB
Trofi Kopa 2021

Kopa Trofi (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemenang penghargaan Trofi Kopa 2021 jatuh kepada pemain muda Barcelona yang masih berusia 19 tahun, Pedri, di mana ia juga mendapat suara dari Lionel Messi untuk memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Baru-baru ini memang telah bocor ke media terkait tiga pemain yang dipilih Messi untuk memenangkan Trofi Kopa 2021, di mana penghargaan tersebut diperuntukkan bagi pemain muda di bawah usia 21 tahun dengan penampilan terbaik. Dikutip dari laman DailyStar, Lionel Messi diketahui telah menjatuhkan pilihan pertamanya kepada Pedri, sementara di piliha kedua pemain asal Argentina itu menulis nama Nuno Mendes dari PSG, dan pilihan ketiganya jatuh kepada pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Yang menarik adalah pilihan ketiga Messi, Jude Bellingham, di mana pemain asal Inggris itu baru saja naik daun setelah kepindahannya ke Borussia Dortmund dari Birmingham City pada musim panas 2020 silam. Akan tetapi, penampilannya sudah mampu merebut perhatian Messi, dan bahkan nama Bellingham juga disebut oleh Pedri selaku pemenang Trofi Kopa 2021, sebagai calon pesaingnya untuk memenangkan Ballon d’Or di masa mendatang.

“Saya harap saya bisa memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti. Tapi saya tahu itu sangat jauh dan saya harus banyak bekerja sehingga suatu hari saya bisa sampai di sana,” ucap Pedri.

“Saya senang melihat pemain seperti Nico atau Gavi yang juga berpeluang. Ada juga pemain muda yang fenomenal seperti Bellingham atau Musiala,” pungkasnya.

Artikel Tag: Trofi Kopa 2021, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-ini-tiga-pilihan-messi-di-trofi-kopa-2021
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini