Terungkap! Ini Alasan Niklas Sule Tak Dimainkan vs Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Mei 2022, 12:30 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule Memegang Trofi Bundesliga (Sumber: Martin Hangen ATPImages/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menjalani laga pamungkas di kompetisi Bundesliga musim 2021/22 dengan bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah VfL Wolfsburg di VW Arena, Sabtu (14/05) malam WIB. Pada pertandingan itu pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, terlihat tak membawa nama Niklas Sule.

Hal ini tentunya cukup menarik, karena pertandingan melawan VfL Wolfsburg bisa menjadi laga terakhirnya bersama Die Bavarian, sebelum ia pindah ke Borussia Dortmund di musim panas 2022 dengan status bebas transfer.

Dikutip dari laman Bild, Nagelsmann ternyata tidak memasukkan nama Niklas Sule ke dalam daftar line up pemain vs Wolfsburg dikarenakan sang pemain sudah tidak lagi memiliki hasrat untuk bermain bersama Die Bavarian. Praktis, laga pekan ke-33 Bundesliga melawan VfB Stuttgart di Allianz Arena (08/05) adalah pertandingan terakhirnya untuk Bayern Munich. Seusai pertandingan itu Sule juga masih ikut selebrasi merayakan keberhasilan tim menjuarai Bundesliga di depan puluhan ribu suporter Bavarian di Allian Arena.

“Pada sesi latihan terakhir, keadaan emosi Niki tidak lagi seperti dia ingin ambil bagian untuk menjalani pertandingan itu. Itu sebabnya kami meninggalkannya di Munich,” ucap Julian Nagelsmann.

Di sisi lain, pelatih muda berusia 34 tahun itu juga mengungkapkan alasannya tidak memasukkan Marcel Sabitzer ke line up melawan Die Wolfs.

“Kami sebenarnya telah berencana untuk memainkan skuat terbaik. Dalam kasus Sabitzer, dia mengalami masalah otot dalam latihan terakhir. Itu sebabnya kami harus meninggalkannya di Munich,” lanjutnya.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-ini-alasan-niklas-sule-tak-dimainkan-vs-wolfsburg
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini