Terungkap! Everton Sempat Tawar Sergio Romero 38 Miliar

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Okt 2020, 17:30 WIB
Kiper Man United, Sergio Romero.

Sergio Romero (Foto: Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Klub Premier League, Everton, dikabarkan sempat mengajukan tawaran senilai 38 miliar rupiah untuk mendatangan kiper Manchester United, Sergio Romero. Namun tawaran itu justru ditolak. Kenapa?

Masa depan Sergio Romero di Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya usai Ole Gunnar Solskjaer mendapuk Dean Henderson sebagai penjaga gawang kedua Setan Merah di musim ini, posisi kiper asal Argentina itu menjadi terancam.

Bahkan nama pemain berusia 33 tahun itu tak masuk ke dalam daftar skuad Man United yang akan tampil di Liga Champions. Sebab Solskjaer memutuskan untuk memilih Lee Grant sebagai pelapis bagi De Gea dan Henderson. Kondisi tersebut nyatanya semakin menyulitkan posisi Romero di tim utama. Pada akhirnya Romero mulai dihubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Everton.

Dilansir dari The Athletic, Everton yang musim panas tahun ini mencari tambahan kiper baru untuk menjadi pesaing bagi Jordan Pickford yang musim lalu tampil kurang meyakinkan, sempat memasukkan nama Sergio Romero di daftar teratas target mereka. Bahkan The Toffees telah mengajukan tawaran senilai 2 juta poundsterling atau setara dengan 38 miliar rupiah serta bersedia menanggung gaji seluruh gaji sang pemain yang menyentuh angka 100 ribu poundsterling per pekan.

Namun tawaran tersebut di tolak mentah-mentah oleh Manchester United. The Red Devils kabarnya menginginkan mahar senilai 8 juta poundsterling atau setara dengan 154 miliar rupiah. Nilai tersebut dianggap terlalu tinggi bagi seorang penjaga gawang yang kontraknya berakhir kurang dari setahun dan berstatus sebagai pemain yang tak dipakai lagi.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United, Everton

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini