Tertinggal Jauh dari Liverpool, Guardiola Malas Bahas Kualitas Individu

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jul 2020, 08:15 WIB
Tertinggal Jauh dari Liverpool, Guardiola Malas Bahas Kualitas Individu

Pep Guardiola (Foto: Adrian Dennis/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak tertarik untuk membahas kualitas beberapa pemainnya yang tampil apik di laga kontrak Watford. Salah satu alasannya karena musim ini The Cityzens tertinggal sangat jauh dari Liverpool.

Pada lanjutan pertandingan game week ke-37 Premier League, Manchester City berhasil meraih kemenangan besar. Tandang ke markas Watford di Vicarage Road, Rabu (22/7) dini hari WIB, City menang dengan skor besar 4-0 berkat brace yang dicetak oleh Raheem Sterling serta dua gol tambahan dari Phil Foden dan Aymeric Laporte.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Guardiola ditanya terkait penampilan beberapa pemainnya yang tampil apik di laga itu termasuk Sterling. Meski Guardiola mengaku senang lantaran Sterling kembali menunjukkan performa gemilang, namun sang manajer tetap belum bisa move on dari fakta di mana The Cityzens musim ini tertinggal jauh dari sang juara, Liverpool.

"Saya bahagia ketika para pemain bisa mencapai keinginan mereka dan mencetak gol serta memiliki komitmen untuk terus melakukannya. Namun di sisi lain kami tak bisa melupakan fakta di mana kami harus menutup musim dengan jarak yang cukup jauh dari juara [Liverpool], ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Musim ini, kami tampik tak terlalu baik di Premier League. Kami memang lebih baik ketimbang 18 tim lainnya, namun bagi saya tetap tidak cukup baik."

"Saya pikir ini merupakan pertama kalinya kami meraih empat kemenangan secara beruntun di Premier League. Musim lalu kami bisa mencatatkan 18 kemenangan. Itu artinya kami masih harus meningkatkan konsistensi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini