Tertawa dengan Barkley Usai Kalah, Fans Desak Leicester Jual Chilwell

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Jun 2020, 15:12 WIB
Tertawa dengan Barkley Usai Kalah, Fans Desak Leicester Jual Chilwell

Ben Chilwell - Ross Barkley (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Para pendukung Leicester City mulai meminta klub untuk menjual Ben Chilwell setelah bek kiri tersebut terlihat tertawa dan bercanda dengan Ros Barkley pasca kekalahan The Foxes dari Chelsea di Piala FA.

The Foxes memulai laga perempat final tersebut sebagai tim yang lebih baik dan tampang frustrasi Frank Lampard dapat terlihat di pinggir lapangan King Power Stadium sebelum ia membuat perubahan pada babak kedua dengan menerjunkan Cesar Azpilicueta, Mateo Kovacic dan Ross Barkley.

Pergantian itu pun memberikan efek yang diinginkan oleh Lampard. Tim Chelsea besutannya semakin percaya diri usai jeda turun minum dan Barkley menjebol gawang tuan rumah usai memanfaatkan umpan silang Willian untuk memberi The Blues keunggulan pada menit ke-63.

Caglar Soyuncu punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada saat-saat terakhir pertandingan, akan tetapi sundulan bek tengah tersebut mengenai Azpilicueta dan melayang di atas mistar gawang.

Banyak pembicaraan soal masa depan Chilwell sebelum pertandingan pada Minggu (28/6) malam tersebut. Bek kiri tersebut dikabarkan telah menjadi target utama Chelsea musim panas ini setelah mereka menyelesaikan kesepakatan untuk Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Dan Chilwell tampaknya akan semakin menjadi subjek spekulasi setelah dia terlihat berbagi gurauan dengan pemenang pertandingan Chelsea, Barkley, beberapa saat usai peluit akhir.

Melihat Chilwell tertawa meski hanya beberapa detik setelah kekalahan tersebut ternyata membuat banyak penggemar Leicester City marah dan bahkan menuntut agar klub menjual full-back tersebut ke Chelsea.

Berikut beberapa cuitan kemarahan para penggemar Leicester di Twitter:

Diyakini bahwa tawaran sebesar 75 juta pounds (Rp1,3 triliun) akan cukup bagi The Blues untuk mendaratkan pemain internasional Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Chelsea, Leicester City

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini