Tertarik Kembali ke Premier League, Tammy Abraham Bajir Peminat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Jun 2024, 07:20 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tammy Abraham akan meninggalkan AS Roma di musim panas ini, dan setuju kembali ke Premier League, dengan West Ham United masuk dalam daftar peminat.

Tammy Abraham mengalami musim yang cukup buruj, dimana sang striker melewatkan hampir seluruh musim lalu karena mengalami cedera ligamen lutut yang serius, yang mengharuskannya menjalani operasi pada Juni 2023.

Dia dibeli dari Chelsea di tahun 2021 dengan harga 41 juta Euro plus bonus dan kontraknya akan berlangsung hingga Juni 2026.

Beberapa sumber menyebut AS Roma tidak berniat menyetujui kenaikan gaji sang pemain jadi 6 juta Euro per musim, dan kini dia berada di ambang penjualan senilai 40 juta Euro ke Aston Villa.

Mempertimbangkan panjangnya kontrak dan menghabiskan hampir satu tahun di luar lapangan, banderol sang pemain kini turun menjadi hanya 25 juta Euro.

La Gazzetta dello Sport mencatat bahwa meskipun Aston Villa masih tertarik, bersama dengan Tottenham Hotspur. Tim yang lebih difavoritkan untuk mendatangkan Abraham adalah West Ham United.

Ia dipandang sebagai pengganti yang ideal untuk Michail Antonio yang semakin menua. Sedangkan Roma sendiri saat ini sedang mengubah lini serang mereka, dimana Romelu Lukaku kini kembali ke Chelsea dan Paulo Dybala akan dijual ke Inter.

Nantinya, hasil penjualan dari Abraham akan digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang masuk dalam daftar pendek klub.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tertarik-kembali-ke-premier-league-tammy-abraham-bajir-peminat
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini