Tertarik Boyong Noa Lang, Milan Bakal Hadapi Arsenal dan Leicester

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Nov 2021, 02:05 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan winger Club Brugge Noa Lang bersama dengan Arsenal dan Leicester City.

Lang mulai menjadi sorotan setelah tampi impresif saat melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pertengahan September lalu dengan membuat Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe tak berkutik hingga mengantarkan Club Brugge menahan imbang raksasa Ligue 1 tersebut 1-1. Performanya musim ini pun begitu memukau sehingga sejumlah klub papan atas Eropa melirik talentanya.

Pemain internasional Belanda tersebut utamanya bermain sebagai winger kiri, namun ia juga bisa mengisi berbagai peran di lini serang seperti playmaker atau winger kanan. Ia bahkan dipanggil Louis Van Gaal untuk membela tim nasional senior negaranya setelah penampilan impresifnya tersebut dan sejauh ini ia telah membukukan 4 gol dan 7 umpan gol dalam 15 pertandingan di Liga Belgia.

Club Brugge sendiri telah mengumumkan perpanjangan kontrak winger 22 tahun tersebut hingga musim panas 2025 beberapa waktu lalu bersama dengan Charles De Ketelaere yang juga memperbaharui masa tinggalnya hingga 2024. Akan tetapi, Fichajes menyebutkan bahwa hal tersebut tak membuat peminatnya mundur.

Manajemen Milan tertarik mengamankan servis Lang, namun mereka harus menghadapi persaingan dari raksasa Liga Inggris Arsenal dan Leicester. Banderolnya saat ini berada di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar sehingga bakal sulit bagi tim lain yang levelnya lebih rendah untuk memasuki perburuan.

Artikel Tag: Lang, Milan, Arsenal, Leicester, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tertarik-boyong-noa-lang-milan-bakal-hadapi-arsenal-dan-leicester
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini