banner babe

Tertarik Bajak Gelandang Bayern, Milan Berpeluang Dapat Harga Murah

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Okt 2019, 18:15 WIB
Tertarik Bajak Gelandang Bayern, Milan Berpeluang Dapat Harga Murah

Javi Martinez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang veteran Bayern Munich, Javi Martinez, yang berpeluang didapatkan dengan harga murah.

Stefano Pioli telah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Rossoneri awal pekan ini, dan perhatian pun kini tertuju pada pergerakan klub pada jendela transfer musim dingin mendatag, dengan kabar yang beredar belakangan menyebutkan Paolo Maldini dan kawan-kawan siap mengambil langkah mereka.

Salah satu area yang kemungkinan akan diperkuat adalah lini tengah mengingat Pioli bakal mengandalkan regista berkualitas dalam formasi 4-3-3 favoritnya, dipadukan dengan pernyataan Zvonimir Boban tentang diperlukannya pemain berpengalaman di dalam skuat.

Kabar dari Calcio Mercato Rabu (9/10) kemarin mengklaim bahwa Il Diavolo akan berupaya membidik Martinez dari Bayern, mengingat ia merupakan pemain yang sangat sesuai dengan karakteristik yang mereka perlukan.

Menurut informasi terbaru dari outlet tersebut, pemain internasional Spanyol tersebut bakal meninggalkan raksasa Bavaria pada mercato Januari mendatang setelah enam tahun setengah mengabdi di klub.

Gelandang 31 tahun tersebut hanya mampu mencatat lima penampilan musim ini dengan total 131 menit, dan dengan kontraknya yang akan berakhir 2021 mendatang, Bayern mungkin akan berupaya mendapatkan sedikit uang tunai dari hasil penjualannya.

Kabar tersebut menambahkan bahwa nilai jual Martinez saat ini berada di kisaran 15 hingga 20 juta euro atau setara Rp240 hingga Rp320 miliar, namun nominal tersebut masih bisa menurun jika ia terus menghangatkan bangku cadangan.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich, AC Milan, Serie A

2606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini