Tertangkap Kamera Cium Logo Juventus, Ini Penjelasan Arturo Vidal

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Jan 2021, 19:45 WIB
Arturo Vidal bantah telah cium logo Juventus.

Arturo Vidal bantah cium logo Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Arturo Vidal mengklarifikasikan kepada para penggemar Inter Milan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud untuk mencium logo Juventus di dada Giorgio Chiellini.

Sang gelandang asal Cile itu bercengkrama dengan mantan rekan setimnya, Giorgio Chiellini, sebelum pertandingan bertajuk Derby d'Italia pada Senin (18/1) dini hari tadi WIB.

Arturo Vidal pernah menghabiskan empat tahun kariernya sebagai pemain Juventus, sebelum pindah ke Bayern Munich, Barcelona, dan kini Inter Milan.

Pemain berusia 33 tahun ini mencetak sebuah gol pada menit ke-12 lewat tandukannya, dan mengklarifikasi kepada para fans Inter mengenai tindakannya terhadap Chiellini sebelum laga.

"Saya tidak ingin mencium logo dari tim lain. Ciuman itu merupakan tanda kasih sayang kepada seorang saudara yang memberikan saya sepak bola, yang pernah menghabiskan tahun-tahun gemilang bersama dan kami mencintai satu sama lain," tulis Vidal dalam klarifikasinya di Instagram.

"Saya menghormati tim saya, para fans, dan orang-orang yang memercayakan saya untuk melindungi dan mengembangkan sejarah dari klub luar biasa ini. Saya akan memberikan jiwa saya untuk ini. Ayolah Inter."

Berkat kemenangan ini, Inter berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, mengumpulkan jumlah poin yang sama (40) dengan AC Milan, yang baru akan bermain pada Selasa (19/1) dini hari nanti WIB.

Sedangkan Juve tertinggal tujuh poin dari posisi puncak dan berpotensi melebar menjadi 10 angka jika Rossoneri menang.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Juventus, Inter Milan, Giorgio Chiellini

1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini