Tertangkap Kamera Berada di London, Wonderkid PSG Selangkah Lagi Gabung Arsenal?

Penulis:
Rabu
Tertangkap Kamera Berada di London, Wonderkid PSG Selangkah Lagi Gabung Arsenal?

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Wonderkid Paris Saint-Germain Yacine Adli semakin memanaskan spekulasi transfernya ke Arsenal musim panas ini setelah tertangkap kamera berada di London, yang diduga ada kaitannya dengan kepindahannya ke Liga Inggris.

Pekan lalu tersiar kabar bahwa Yacne Adli telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Arsenal dengan pilihan perpanjangan hingga dua musim setelahnya.

Gelandang 17 tahun ini diyakini telah menolak tawaran kesepakatan baru Paris Saint-Germain dan diperkirakan semakin dekat untuk bergabung The Gunners musim panas ini.

Pemberitaan yang beredar Minggu (10/6) menyebutkan bahwa Adli tengah berada di London, namun dibumbui juga bahwa ia telah memutuskan berubah pikiran soal hijrah ke Emirates Stadium.

Pemain internasional Perancis ini pun menepis rumor-rumor tersebut melalui akun Instagram miliknya dengan menyatakan: “Anda tidak tahu-menahu apa yang Anda katakana!” dan lokasinya menunjukkan postingan tersebut diunggah di Negara asalnya.

Walaupun demikian, sang remaja kini telah mendarat di London dan ia tertangkap kamera berada di stasiun St. Pancras di King’s Cross pada Selasa (12/6) kemarin.

Kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mislintat, diyakini berada dibalik transfer Adli. Diketahui pula bahwa mereka harus membayar kompensasi sebesar Rp3.7 miliar untuk mendaratkan pemain U-18 ini.

Robert Pires pun mendukung Adli untuk meraih sukses di London Utara jika ia merampungkan transfernya sebelum bergulirnya musim 2018-19.

“Dia adalah pemain bertalenta. Dia memiliki kualitas yang sangat bagus, sangat cepat dengan bola. Kadang dia bisa mencetak gol,” ungkap Pires awal bulan ini.

“Saya tahu Unai Emery menyukai pemain ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam dua hari terakhir, tetapi jika ia bergabung Arsenal, saya pikir dia akan menjadi pemain yang bagus untuk skuat baru.”

Artikel Tag: Yacine Adli, Paris Saint-Germain, Arsenal, Liga Inggris

204